According to researches by the adsmember team
मसीह मेनन गूगल स्क्रिप्ट याआ.. बालिक के पीएचपी नांति हबिस रमजान लंजुटिन प्रॉइक गेडेबग ओपनसोर्स। इन लंजुटन दारी ट्यूटोरियल नोमोर 10. कलाउ बेलम नॉनटन, या डिटोन्टन और डिप्रकटेकन डुलु। वीडियो सेबेलुमन्या। नोमोर 10: ब्लॉग ट्यूटोरियल आईएनआई: 20स्क्रिप्ट/बेलाजर-लंजुटन-गूगल-स्क्रिप्ट-बॉट-टेलीग्राम-कीबोर्ड-इनलाइन-डान-अक्सेसोरिस/डिस्कुसी डि ग्रुप टेलीग्राम @botphp

— पृष्ठभूमि — गीत: डिज़ारो – व्लॉग द्वारा प्रदान किया गया लव ब्लाइंड संगीत कोई कॉपीराइट संगीत नहीं। Creative Commons – Attribution-NoDerivs 3.0 Unported – CC BY-SA वीडियो लिंक:

source

Rate us
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Muke Gile
Muke Gile
29 days ago

Bang kalo welcome nya ditambahkan nama grup gimana?

Rafi Akase
Rafi Akase
29 days ago

baru tahap pertama bot malah jawab seperti text sebelumnya..
ya Allah, nasib bener..

Kukuh Kurniawan
Kukuh Kurniawan
29 days ago

buat yg lebih keren lagi bang cara membuat upload lokasi dan itu lokasi bisa disimpan di google sheetnya bang kalau bisa keren tuh kalau bisa di buatkan yah bang scriptnya tolong

joey -
joey -
29 days ago

bang hasan tutor command list di bot tks

jepppri
jepppri
29 days ago

bang bisa ga buat inline keyboard di grup?

bul bul Bakery
bul bul Bakery
29 days ago

Bang mau tanya, kalau bot ku udah bot yg bisa mengolah kata bisa g di campur dengan ini?

MANGOMEN THE CAT
MANGOMEN THE CAT
29 days ago

mantap bang hasan

Rianto Purnama
Rianto Purnama
29 days ago

Bagaimana cara memasukkan gambar dan teks sekaligus Bang
Terima Kasih tutornya sangat bermanfaat

Ian Sukiar
Ian Sukiar
29 days ago

maaf tanya bang..

kalau respon callback ditambahin inline keyboard bisa nggak ya ?
return tg.kirimpesan nya diganti
return sendmsgkeyboardinline… 😀

Al Qorni
Al Qorni
29 days ago

Bikin bot gedebug auto reply tanpa tag
Seperti halnya bot rose/filter

Ian Sukiar
Ian Sukiar
29 days ago

Terima kasih info file new scriptnya .. jadi enak .. bisa dikelompokkan .. 👍👍

Suryadi Arif
Suryadi Arif
29 days ago

mantap sangat bermanfaat.

Bondan Murdani
Bondan Murdani
29 days ago

Request Bang. Dihubungkan dengan googlespreadsheet

13
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x