According to researches by the adsmember team
केलंजुतन दारी वीडियो ini: वास्पदा पेनिपुआन कोड रहस्य टेलीग्राम

वीडियो कली इन साया बुआट अनटुक सेकलिगस मेनजवाब केरेसाहन तेमन-तेमन यांग तक सेंगाजा बरबागी कोडे रहसिया टेलीग्राम और मसीह इनगिन बेरुशा मेंगामंकान एकुन। इन अडाला ट्यूटोरियल अनटुक मेनयेलेमाटकन एकुन टेलीग्राम यांग बरहासिल दिबाजक पेनिपु। सेलालु बिजक बरमीडिया सोशियल और सेलालु मेंगुतामाकन केमानन दी इंटरनेट, सलाम!

source

Rate us
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
31 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
May Shifa
May Shifa
5 months ago

Ka klo gda tulisan terminate all nya gimana? Langsung pencet perangkat terus kita akhiri ?

Widia Helti
Widia Helti
5 months ago

kak saya kena tipu akun telegram katanya nanti bakal ada yang nagih utang gimana kakkk😭😭😭

Eknal Aldrin
Eknal Aldrin
5 months ago

Tadik gua kasi.!
Terus gua keluarin tpi enggak keluar..
Di sesi aktif..

Karna telegram gua eggak ke pake..gua sklain hapus akun aja😂😂

Ahmad Jumawardi
Ahmad Jumawardi
5 months ago

Terminet x ndak muncul gimana

Silvia Ninda
Silvia Ninda
5 months ago

Ka tolong banget di jawab ini saya uda lakukan yg tahap pertama trs yg tahap kedua nya atau yg verifikasi dua langkah itu nungguin kode nya lama sekali trs si penipu itu uda gk bisa masuk akun telegram kita ,atau sudah aman ,tolong di jawab ya ka plis

Nonan Mho
Nonan Mho
5 months ago

hai kak. please tolong saya. saya barusan Log In Telegram pakai kode verifikasi yang dikasi melalui SMS dari nomor orang lain. bukan dari nomor telegram. karena saya buru-buru, jadi saya langsung masukin kodenya. pas buka SMS baru sadar itu nomor orang lain. kira-kira gmn ya? saya uda pake 2 steps verification si. yapi pas buka devices, ga ada yang log in. ada yang harus saya lakukan lagi ga ya kak? sumpah takut banget 🙏🏽🥺

Indah Rihadatul
Indah Rihadatul
5 months ago

Kak, saya mau tanya, kalau udah terlanjur ngasih kode, langsung dapat notif ditelegram bawasanya ada perangkat lain yg masuk, langsung saya verifilasi 2 langkah, dan setelah itu saya cek sesi aktif ternyata ada perangkat lain yg sdg aktif, langsung saya hentikan, dan ganti nomor ditelegram, apakah itu sudah aman?

D17
D17
5 months ago

Bg klau kita udah ngasih kode dan penipu berhasil lohin,tapi saya langsung membuat vertikasi 2 langkah tapi perangkatnya brlum diterminet tapi akun udah dihapus aman ga bg?

Sary Dhafin
Sary Dhafin
5 months ago

Kak kalau sudah ditelvon dari nomer luar negri itu giman ?

Nurc hidayat
Nurc hidayat
5 months ago

di hp saya tdk ada devicesnya

Rizki Maulana
Rizki Maulana
5 months ago

Pake VPN
Kalo gak bisa masuk telegram yg di hack .

nuri rahmi
nuri rahmi
5 months ago

Bg saya dulu instal telegram, habis itu saya uninstal di hp saya (tanpa saya hapus akunnya) kemudian di masuk orang lain,, lalu saya masuk ulang apk nya, tpi keduluan dia masuk,, ini bagaimana cara hapus akunnya, saya sudah verifikasi 2 langkah juga, mau saya hapus sesi akun itu tidak bisa, dan mau hapus permanen akunya juga tdak bisa ,, ada solusinya bang

Mohon di jawab

Diki Andriansyah
Diki Andriansyah
5 months ago

Bang sya tadi ga ke setting device dulu tapi sya langsung hentikan sesi aktif lainnya dan ferivikasi dua langkah apakah sdh aman?

Muhammad Darwis
Muhammad Darwis
5 months ago

Kak saya baru kejadian, posisinya telegram sudah saya hapus sebelum kejadian ini, pas saya install dan masuk sudah tidak bisa lagi. Bagaimana ini kak?

vands
vands
5 months ago

Bang mau tanya, saya udah kirim kode otp nya, terus saya mau lakukan hentikan semua sesi tapi nggu beberapa jam, gimana bang solusinya?

Fi Official
Fi Official
5 months ago

Tapi punyaku gk bisa tu bang

irza fani
irza fani
5 months ago

Mau masuk ke telegram aja udah ga bisa, dia kirim otp tapi ke device punya penipu.. bukan ke hape saya..gimana itu mas?

Anik Fitria
Anik Fitria
5 months ago

Di akhiri sesi g bisa kak , gmna ya

Agung Nanda
Agung Nanda
5 months ago

Apakah berdampak pada WA dan lain2

prilly E.L.F
prilly E.L.F
5 months ago

Bang mau tanya, saya baru dapat Wa penipuan atas nama telegram cuman saya belum kasih nomor ponsel saya maupun kode verivikasinya. Lalu saya langsung jalanin seperti yang abang kasih lihat di video, apakah masih berdampak kah? Dan masih bisa disadap oleh si penipu kah bang?

Mohon jawabannya

Bintang Tujuh
Bintang Tujuh
5 months ago

Sdh dihentikan tp disuruh tunggu bbp jam bgm tuh ?

Kodak Jawa
Kodak Jawa
5 months ago

Saya kasih kodenya 😔 untung saya ga pernah main Telegram

Septiana Septiana
Septiana Septiana
5 months ago

Bang pliss jawabbbb
Ke aku ada penipuan gitu minta kode lewat sms terus aku kasih. tapi telegram aku udah di uninstal 2/3 bulan yg lalu, apa akun telegram yg sebelumnya aman gk ka?
Terus tadi aku instal lagi tapi tampilan nya kosong gitu. Apakah di hack atau gmn? Plis ka jawab,, aku takut banget nih

Zeri Janwari
Zeri Janwari
5 months ago

Ga bisamengklik terminate itu dan ga bisa logout gmana caranya

M Ardi Amin
M Ardi Amin
5 months ago

Klo GK ada telegram bang,tpi saya pernah download telegram

Yoi
Yoi
5 months ago

untung pas itu ga ngasih

Ucin Mustafa
Ucin Mustafa
5 months ago

Aku barusan terlanjur ngasih dan ketika mau hpus tapi ngak bisa

anna maudara
anna maudara
5 months ago

Saya barusan d krm kak tp sy udh tw klo itu nipu jadi sy gak kirim kodenya jdi itu gpp kan ka?

Mhd aidil Huda
Mhd aidil Huda
5 months ago

Kak kalau akun telegram kita yang d hack ud d hapus aman gk kak?

Mhd aidil Huda
Mhd aidil Huda
5 months ago

Kak kalau ud d hapus akun nya apakah sudah aman?

Mad Rais
Mad Rais
5 months ago

Halo kak mhn penjelasannya.telegram saya udah saya APUS terus sayah dapet wa bahwasannya saya akan dapet cover pls 1jt .dia minta nomor kode saya kasih gmn itu kak saya takut banget

31
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x